Jasa SEO Murah Terpercaya Indonesia

Jasa SEO Murah

Monday 6 May 2019

FAKTA / MITOS JIKA PENARGETAN KATA KUNCI YANG RELEVAN DENGAN KONTEN TIDAK LAGI MEMBANTU

Google Hummingbird mengubah sistem pencarian di masa depan. Hummingbird membuat produsen konten mengadopsi pola pikir baru yang akan menguntungkan pengguna akhir. Jika kata kunci masih di halaman pertama Google, ini merupakan indikasi bahwa kata kunci masih penting.

Menurut Matt Cutts, kepala tim WebSpam di Google, 90 persen pencarian diperkirakan dipengaruhi oleh Hummingbird, yang tidak selalu diperbarui seperti Panda dan Penguin, tetapi ada perubahan total dalam algoritma pencarian. Anda dapat membaca artikel kami tentang manual penalti dan Google Panda.

Rand Fishkin, pendiri Moz, mengatakan bahwa kurang dari 15 persen peringkat ditentukan oleh kata kunci target. Dia menyarankan Anda untuk fokus pada penawaran nilai-nilai unik daripada konten unik, yang merupakan apa yang coba dicapai oleh SEO sebelumnya.

Meski begitu, salah mengatakan bahwa menargetkan kata kunci yang relevan pada konten Anda tidak lagi berguna sama sekali. Penelitian dan penargetan kata kunci yang sebenarnya lebih mudah, karena dengan Hummingbird, Anda tidak perlu khawatir tentang mengikuti rasio kata kunci tertentu. Tetapi fokuslah pada maksud pencarian pencarian. Misalnya, mengapa seseorang mencari "Perangkat Lunak CRM untuk bisnis skala kecil"?

Apakah orang itu ingin membeli perangkat lunak CRM?
Apakah dia ingin membaca ulasan yang jujur?
Apakah seorang pencari pemula yang tidak tahu singkatan dari CRM?
Perubahan pada algoritma Hummingbird adalah penekanan bagi kami tentang pentingnya mengetahui alasan di balik kata kunci tertentu, dan membuat konten untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Ini berarti bahwa kata kunci masih memainkan peran penting, karena tanpanya, Anda tidak tahu maksud pencarian.

 FAKTA / MITOS JIKA PENARGETAN KATA KUNCI YANG RELEVAN DENGAN KONTEN TIDAK LAGI MEMBANTU


Beberapa platform otoritas seperti Twitter, Facebook, YouTube, Instagram, Pinterest, dan lainnya menggunakan kata kunci target untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Hampir mustahil menemukan apa yang Anda cari, kecuali menggunakan kata kunci untuk mencarinya. Kata kunci seperti kompas untuk kampanye SEO Anda, kata kunci memberi tahu Anda ke mana harus pergi dan merupakan petunjuk apakah Anda maju atau sebaliknya.

No comments:

Post a Comment