Jasa SEO Murah Terpercaya Indonesia

Jasa SEO Murah

Tuesday 30 April 2019

Mengoptimalkan Situs Dengan Menggunakan Alat Pengujian A/B, Terhadap Bagaimana Pengunjung Berinteraksi

Untuk meraup untung besar dari bisnis online, pemilik laman website terus berusaha untuk mengembangkan laman mereka agar pengunjung membaca konten lebih lama, menyimak pajangan produk, dan kemudian berbelanja. Salah satu cara yang banyak dipakai oleh regu pemasar termasuk alat pengujian A/B.

Yang dimaksud dengan pengujian A/B yakni membagi lalu-lintas pengunjung ke dalam dua jenis laman tes. Pengujian ini untuk memandang bagaimana pengunjung berinteraksi dan ketertarikan pembeli kepada produk yang di pajang secara online, kemudian menjalankan pencatatan kepada jumlah klik ke halaman produk dan pembayaran.


Baca Juga :

Mixpanel-segmentationPerusahaan Mixpanel menyediakan alat pengujian A/B dengan target laman website dan kemudian menjalankan ekspansi dengan melayani perangkat mobile (telepon pintar terampil, tablet) dan aplikasi mobile.

Mengoptimalkan Situs Dengan Menggunakan Alat Pengujian A/B, Terhadap Bagaimana Pengunjung Berinteraksi


Pengujian A/B dilengkapi perlengkapan statistik untuk membandingi kata kunci dari mesin pencari (Google), pengunjung dari jaringan sosial (Facebook, Twitter), pengunjung dari geografi berbeda (Amerika, Eropa, Asia), perbedaan variasi iklan banner dan pay-per-click, cara pemasaran via e-mail dan TV, dan lain sebagainya.

Mixpanel didirikan di kota San Francisco pada bulan Juli 2009. Memasuki akhir pekan lalu mengumumkan penerimaan pendanaan putaran kedua (Seri B) sejumlah $65 juta dollar yang dikasih oleh pemodal papan atas Andreessen Horowitz. Bersama pendanaan permulaan dan putaran pertama, semenjak didirikan telah mengumpulkan dana lebih dari $77 juta dollar.

No comments:

Post a Comment