Jasa SEO Murah Terpercaya Indonesia

Jasa SEO Murah

Monday 14 September 2020

Semangat Terus Optimasi RakyatPoker Situs Poker Online Terpercaya

Makin hari situs RakyatPoker yang kami kerjakan seonya semakin turun visitor dan banyak keyword yang dulu bisa menghasilkan visitor selalu hilang dan entah kemana perginya. Memang dalam melakukan optimasi saya selaku admin mengikuti apa yang diperintahkan oleh leader atau yang menyuruh saya mengoptimasi, dan selang sebulan saya melakukan cara tersebut masih belum juga ada hasilnya, maka kini saya akan melakukan apa yang ada di pengalaman saya selama ini.

Dalam melakukan optimasi kita harus semangat dan bisa mencari celah untuk bisa page 1 dan inilah jiwa petarung yang saya miliki dan sudah menjadi ciri saya dalam menjalankan seo. Kalau belum bisa memenuhi target maka saya sebenarnya masih ingin mengerjakanya sampai selesai dan semoga untuk website ini bisa sampai selesai sebelum digantikan dengan website yang lainya.

Sukses selalu ya http://47.241.145.108/


No comments:

Post a Comment