Jasa SEO Murah Terpercaya Indonesia

Jasa SEO Murah

Saturday 11 April 2020

Anda Tidak Percaya Bagaimana Pilihan Mobil Anda Dapat Memengaruhi Kehidupan Cinta Anda


Apakah mobil yang Anda kendarai memiliki efek pada kehidupan cinta Anda? Film-film roman sekolah menengah telah lama menunjukkan kepada kita bahwa pria yang menarik semua gadis di sekolah mengendarai mesin yang mengesankan, dan akan sulit untuk membantahnya. Tetapi bisakah perjalanan Anda memengaruhi aspek lain dari hubungan Anda?

TrueCar, situs web informasi otomotif, melakukan penelitian untuk efek ini, menanyakan kepada peserta tentang preferensi mereka dalam hal perjalanan calon mitra mereka.

Mereka menjelajahi lebih dari sekadar apa yang dikendarai orang lain, tetapi mereka lebih tertarik pada mesin itu sendiri.

Survei menghasilkan temuan menarik, dan inilah cara kendaraan Anda dapat memengaruhi kehidupan cinta Anda.

Aspek Hubungan Positif dan Negatif

Menurut penelitian, sebuah mobil sport hitam adalah bukti dari pasangan yang stabil secara finansial sementara sebuah crossover emas berarti bahwa pengemudi tidak sebesar itu di jalan marah.

Crossover biru, di sisi lain, merupakan indikasi dari pasangan yang paling tidak mungkin ditipu. Memiliki mobil listrik atau hibrida berarti Anda cenderung tidak akan berbuat curang.

Itu semua positif, bukan? Nah, kebalikan dari kualitas-kualitas ini, seperti yang ditemukan dalam penelitian ini, didistribusikan di antara para pemilik mobil sport putih, hatchback emas dan perak, dan coupe hijau.

Aspek Hubungan Diseksi

Kebalikannya bisa agak umum, jadi bagaimana kalau memecahnya? Jika Anda memiliki mobil sport putih, maka Anda menunjukkan perilaku marah saat di jalan, menurut penelitian. Sederhananya, kemarahan di jalan Anda adalah yang terburuk. Siapa yang mau ikut bersamamu?

Sedangkan bagi mereka yang memiliki hatchback berwarna perak atau emas, survei TrueCar menyebut mereka pemilik mobil yang paling tidak setia. Anda mungkin ingin menghindari salah satu warna jika Anda mencari pasangan.

Aksesoris Mobil

Seperti yang diungkapkan oleh survei, aksesori mobil dan modifikasi lainnya tidak menjadi faktor penentu besar apakah Anda mendapatkan pasangan atau tidak.

77,6% dari peserta studi tidak peduli apakah mobil pasangan mereka memiliki port AUX atau tidak, sementara 64,8% dari mereka tidak dapat peduli tentang sistem suara yang berfungsi atau tidak.

Bahkan, sebagian besar peserta memberikan tanggapan yang acuh tak acuh ketika ditanya tentang aksesori mobil lain yang bisa dibayangkan.

Aksesori dan Gender

Sementara sebagian besar responden acuh tak acuh di mana aksesoris mobil terlibat, mereka masih memiliki sesuatu untuk dikatakan yang mana yang bisa menarik minat mereka.

Tampaknya, baik pria maupun wanita akan memilih sound system, stiker bumper, pekerjaan cat yang menarik, dan dekorasi liburan.

Apa yang tidak dipedulikan laki-laki tentang hal yang disukai perempuan adalah tanda-tanda berbagi perjalanan, dan sebaliknya juga berlaku bagi para perusak.

Fitur Mobil Rusak

Jika Anda memiliki mesin tua yang fitur vitalnya tidak berfungsi dengan baik, maka Anda tidak akan beruntung di kolam kencan.

Menurut penelitian, 70,8% responden mengungkapkan bahwa mereka tidak akan berkencan dengan siapa pun yang mobilnya tidak memiliki airbag, atau sabuk pengaman yang rusak.

62,3% dari mereka juga mengatakan bahwa bumper yang hilang akan menjadi pemecah kesepakatan, seperti halnya dengan jendela yang pecah (64,1%) dan lampu belakang yang rusak (57,7%).

Namun, penyok kecil atau cat terkelupas tidak akan membuat Anda lajang, karena lebih dari 50% responden mengatakan mereka tidak keberatan.

No comments:

Post a Comment