Jasa SEO Murah Terpercaya Indonesia

Jasa SEO Murah

Saturday 24 August 2019

ASTON VILLA MEMENANGKAN 2-0 ATAS EVERTON

Aston Villa meraih kemenangan Liga Premier pertama mereka ketika gol dari Anwar El Ghazi dan Wesley memungkinkan Everton menang 2-0 pada hari Jumat.

Wesley, rekor transfer klub dari klub Brugge di musim panas, dengan mudah menemukan tempat di kotak penalti untuk memungkinkan gol pertama Villa mencetak gol dengan tenang di menit ke-21 pertandingan.

Alex Iwobi membentur tiang 8 menit dari akhir. Setelah kehilangan Theo Walcott, Villa meraih kedua di babak pertama ketika tembakan substitusi El Ghazi menyelinap di bawah tubuh Jordan Pickford dalam waktu 90 + 5 menit.

Hasilnya membawa Villa ke tempat 11 di klasemen sementara Liga Premier yang muncul. Kekalahan pertama Everton adalah yang kesembilan, yang menempatkan mereka kesembilan sebelum pertandingan tetap akhir pekan ini.

Tim Marco Silva memiliki kesempatan untuk naik ke puncak klasemen untuk pertama kalinya dalam 12 tahun dengan kemenangan, tetapi dalam pertemuan yang memperpanjang rekor antara dua anggota pendiri Football League, itu adalah Villa yang memulai musimnya.

Everton belum kebobolan pertandingan terbuka di 6 pertandingan Liga Premier sebelumnya dan 582 menit, tetapi meskipun dominasi pertandingan pembukaan, kekosongan defensif dalam konsentrasi mengakhiri lari yang mengesankan.

Pelatih Villa Dean Smith berbicara tentang pemain barunya yang perlu mendapatkan hak untuk bermain di tim. Wesley, yang telah mencetak 13 gol di musim terakhirnya bersama Club Brugge, telah mulai membayar biaya besar dengan penyelesaian klinis.

Jack Grealish berpikir cepat dengan tendangan bebas. Setelah bola melewati bola, mantan gelandang Birmingham memilih pemain Brasil yang luput dari perhatian Michael Keane dan melepaskan tembakan rendahnya melewati Pickford.

Dominic Calvert-Lewin memiliki peluang bagus untuk menyamakan kedudukan 13 menit sebelum jeda, tetapi setelah bertemu umpan silang Seamus Coleman, tembakan penyerang diblokir di barisan oleh Bjorn Engels.

Pelatih kepala Toffees, Silva, telah melihat tanda-tanda peningkatan 15 menit sebelum dimulainya pertandingan. Dia memanggil Moise Kean dan Iwobi di bangku cadangan dan kembali ke formasi 4-4-2.

Sumber

No comments:

Post a Comment