Jasa SEO Murah Terpercaya Indonesia

Jasa SEO Murah

Friday 24 May 2019

Gun Terms for Writers

Sebagai seseorang yang menulis fics dengan urutan aksi dan penggunaan senjata, saya pikir mungkin akan sangat membantu untuk meneruskan beberapa hal. Meskipun saya telah melakukan banyak penelitian dan berbicara dengan anggota keluarga (saya tinggal di WI yang merupakan negara berburu besar dan kami memiliki banyak senjata), saya masih menemukan diri saya membuat kesalahan dengan istilah tertentu dan penggunaannya. Membaca lebih banyak fiksi James Bond belakangan ini, saya menangkap orang lain melakukan kesalahan juga. Jadi di sini ada sedikit panduan untuk membantu penulis.

'Klip' adalah sesuatu yang menyimpan banyak amunisi. Bukan apa yang akan Anda masukkan ke pistol untuk memuatnya. Klip membuat pemuatan ke majalah lebih mudah karena mereka hanya menyimpan putaran. Ini membantu organisasi.

Sebuah majalah adalah apa yang memberi makan amunisi ke dalam tong. Kapasitas majalah berbeda-beda. Mereka, tidak seperti klip, pegas, yang membantu amunisi bergerak di pistol. Jadi, ketika Anda ingin sebuah karakter dimuat ulang, mereka akan menggunakan majalah yang dimuat sebelumnya, BUKAN sebuah klip.

Peredam benar-benar penekan. 'Peredam' adalah kata yang digunakan di media untuk merujuk pada penekan yang tidak ada dalam kehidupan nyata. Senjata yang ditekan masih akan keras dan bersuara. Ini karena udara terkompresi masih akan bocor keluar dari ujung laras, Anda tidak bisa membungkam peluru yang bergerak sangat cepat di udara, dan Anda tidak bisa membungkam bagian-bagian mekanis dengan pistol. Akan ada suara berisik, tetapi itu tidak akan sekeras atau lebih penting lagi, memperingatkan orang-orang di daerah terdekat bahwa sebuah senjata baru saja ditembakkan. Supresor SO adalah istilah yang jauh lebih akurat secara teknis.

Ada berbagai jenis penekan. Salah satu jenis penting menekan flash moncongnya. Kemungkinan penembak jitu akan menggunakan ini lebih dari yang mereka ingin gunakan penekan suara, karena moncong flash lebih mudah memungkinkan Anda terlihat ketika Anda tidak menginginkannya. Ini hanya disebut sebagai penekan flash.

Setelah pistol kehabisan amunisi, slide akan mengunci kembali ke tempatnya dan Anda akan tahu bahwa itu keluar. Tidak ada 'klik' yang menandakan senjata kosong yang begitu didramatisasi dalam film dan tv. Skenario yang lebih mungkin untuk mencegah tembakan senjata adalah kemacetan. Atau memprogram pistol untuk mengenali cetakan telapak tangan tertentu.

Tempat yang bagus untuk penulis, khususnya penulis fanfik, yang menginginkan informasi tentang senjata adalah imfdb. Anda dapat mengetahui senjata apa yang digunakan dalam film dan pertunjukan, dan senjata apa yang digunakan karakter. Anda juga bisa mencari senjata.

Jika Anda ingin benar-benar spesifik, lihat YouTube. Ada pengguna yang akan memposting ulasan senjata di sana, yang dapat sangat membantu jika Anda ingin melihat bagaimana penampilan senjata tertentu atau cara menembaknya.

Jadi ya! Berikut adalah beberapa tips dasar jika Anda ingin menulis fic di mana karakter menggunakan senjata.

Saya melihat Anda memiliki terminologi yang buruk, sekarang mari kita sedikit teknis.

Pertama, izinkan saya menjelaskan "tendangan" pistol. “Tendangan” adalah perasaan dari putaran meninggalkan laras pistol. Setiap senjata memiliki satu, dampak dari “tendangan” tergantung pada kaliber, membuat dan jenis senjata.
Cara lain untuk menggambarkan tendangan adalah perasaan pistol meledak di tangan Anda. Tentu saja, pistol itu tidak benar-benar meledak, tetapi itu adalah ledakan kekuatan besar yang hanya berlangsung sedetik.

Misalnya: Pistol tangan 0,45 mm dengan "tendangan" lebih besar dari pistol tangan 0,22 mm. Jika seseorang adalah penembak pertama kali dan tidak tahu apa yang diharapkan, mereka kemungkinan besar akan menjatuhkan pistol setelah menembakkannya sekali karena kejutan dari kekuatan yang dilepaskan di tangan mereka.

Sniper Rifles sangat akurat dan terutama digunakan untuk serangan jarak jauh. Mereka juga sangat berat, karena kebanyakan senapan dipersiapkan untuk “tendangan” raksasa.
Sniper Rifles adalah spesial karena mereka sangat kuat (mereka perlu agar memiliki dampak yang sama .45mm akan 10 kaki jauhnya dibandingkan dengan shell setengah mil jauhnya), sehingga diperlukan dudukan untuk menggunakannya.

Tidak peduli apa pun Anda akan selalu membutuhkan pegangan yang kuat untuk menempatkan senapan (selain cengkeraman Anda) untuk mencegah senjata jatuh setelah habis dan melukai orang Anda. Ada senjata yang sangat kuat.

Aturan umum adalah bahwa Anda meletakkan gagang senapan di samping bahu Anda, tepat di bawah tulang selangka Anda. Saya tidak pandai menggambarkan posisi ini, jadi saya sarankan mencarinya. JANGAN letakkan di manapun di area ketiak, kemungkinan terjadi dislokasi. Bergantung pada seberapa siap Anda dan jenis senapan yang digunakan (tidak termasuk penembak jitu), memar bisa terjadi.

Anda akan berdiri jika Anda menggunakan senapan normal, jadi pastikan Anda stabil dan siap untuk "tendangan" yang mengikuti setelahnya.
Jika Anda menggunakan senapan sniper, Anda akan berada di tanah atau bersandar pada sesuatu. Beberapa orang memiliki istirahat khusus untuk penembak jitu mereka secara khusus untuk menembakkan pistol dari tempat mana pun. Intinya adalah: jangan berdiri sendiri saat menembakkan ini. Anda akan terluka.

Kiat bermanfaat lainnya:

Penyumbat telinga atau Pelindung Telinga adalah teman Anda.
Kacamata pengaman juga menjadi teman Anda untuk menghindari kerang terbang ke wajah Anda.
Jaga keselamatan sampai Anda siap menembakkan pistol.

Jika saat ini Anda TIDAK sedang menembakkan pistol, apakah itu dimuat atau diturunkan, dan itu ada di tangan Anda, SELALU pegang dengan dua tangan dan arahkan ke tanah di kaki Anda. JANGAN terganggu.

JANGAN PERNAH bercanda dengan seseorang dengan mengarahkan pistol ke mereka. BAHKAN JIKA ANDA BENAR-BENAR POSITIF BAHWA GUN TIDAK BENAR-BENAR DITINGGALKAN, MAJALAH DI LUAR TEMPAT, JANGAN RISIKO. Itu tidak lucu. Sekalipun pistolnya aman, jangan lakukan itu. Anda bisa mematikan pengamannya secara tidak sengaja atau pistolnya bisa macet meskipun sudah aman.

Terakhir DUA TANGAN. Satu di sisi dekat pelatuk dan yang lainnya di bawah. Ini bukan film, jangan mencoba menembakkan senjata dengan satu tangan. Tidak hanya tujuan Anda akan menjadi sangat tidak aktif jika Anda tidak berpengalaman, tetapi Anda juga akan membahayakan diri sendiri dan orang lain jika Anda kehilangan kendali.

Senjata bisa menakutkan dan jika Anda merasa gugup atau tidak nyaman menembakkannya, jangan lakukan itu.

Beberapa hal yang harus saya tambahkan ke ini:

Kaliber dari sebuah putaran biasanya diukur dalam milimeter atau dalam seratus inci. Satu "unit" kaliber, saya kira, adalah seperseratus inci. Misalnya, putaran kaliber 45 memiliki diameter 0,45 inci (itulah mengapa ini disebut 0,45). JANGAN BINGUNG INI DENGAN MILLIMETER. 0,45 mm BUKAN kaliber 45.

Kartrid umum diukur dalam milimeter dengan kaliber masing-masing:

Pasukan penembak:

5.56mm = ~ .223 kaliber
7.62mm = ~ .300 kaliber
12.7mm = ~ .500 kaliber
Pistol:

5.64mm = .22 kaliber *
9mm * = .354 kaliber
10.16mm = .40 kaliber *
11.43mm = .45 kaliber *
(* pengukuran yang lebih mungkin Anda lihat untuk setiap kartrid.)

Dalam hal senapan, kartrid yang dimaksudkan untuk penggunaan sipil biasanya ditunjuk sebagai .223, .300, .308, dll. Sebutan seperti 5.56mm, 7.62mm, dll. Biasanya merupakan indikasi amunisi tingkat militer. Ini tidak selalu benar, tetapi biasanya memang begitu.

Peluru kelas militer dipegang dengan standar yang lebih tinggi dan biasanya menyebabkan lebih banyak tekanan pada mekanisme internal, dan senjata yang mereka maksud dibuat untuk mengatasinya. Mereka juga dapat menangani amunisi sipil. Namun, itu tidak bekerja sebaliknya. Jangan mencoba menggunakan amunisi tingkat militer dalam senjata api model sipil yang belum dimodifikasi untuk menanganinya.

Beberapa jenis kartrid:

- Jaket full metal, yang memberikan peningkatan kemampuan penetrasi tetapi tidak melakukan banyak hal dalam hal ekspansi. Beresiko untuk digunakan dalam situasi dengan banyak orang tak berdosa di sekitarnya, karena sering kali mereka dapat menembus secara berlebihan dan terus melukai seseorang di belakang target.

- Hollow-point, yang mengembang seperti orang gila ketika mereka mengenai sesuatu, menyebabkan kerusakan internal besar-besaran pada target mereka. Dilarang perang dalam Konvensi Den Haag 1899, tetapi dapat digunakan oleh warga sipil.

- Soft-point, yang berfungsi sebagai media senang antara kemampuan penetrasi putaran jaket logam penuh dan perluasan putaran titik-berongga.

- Tembakan, biasanya tembakan tikus atau tembakan ular, yang bisa masuk peluru dan digunakan untuk membunuh kutu kecil dalam jarak dekat tanpa melakukan banyak kerusakan pada daerah sekitarnya.

- Sub-sonik, yang memiliki kecepatan moncong yang lebih rendah dan jangkauan efektif, tetapi akan mengurangi kemungkinan kelebihan penetrasi. Ini juga merupakan pilihan amunisi yang ideal untuk senjata yang dilengkapi dengan penekan, karena putaran subsonik menghindari "celah" ledakan sonik yang dapat dihasilkan oleh peluru lain ketika meninggalkan laras.

https://writeplex.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment