Jasa SEO Murah Terpercaya Indonesia

Jasa SEO Murah

Saturday 13 April 2019

Kata Zidane:Benzema Pemain Penting Bagi Real Madrid



Kata Zidane:Benzema Pemain Penting Bagi Real Madrid - Sebagai salah satu striker terbaik di Eropa, Karim Benzema sekali lagi membuktikan bahwa kualitasnya tidak berakhir menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid ketika ia mengalahkan Eibar di Santiago Bernabéu dengan skor 2-1 pada Sabtu malam. (06/04/2019).

Agen Bola88 - Meski lebih banyak ditaburkan di pertandingan, nyatanya Eibar berhasil mengejutkan dengan memenangkan 1 gol di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Marc Cardona Rovira pada menit ke 39. Madrid sendiri hanya berhasil mencetak gol dan memastikan kemenangan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Benzema di menit ke-59 dan ke-81.

Performa luar biasa yang ditunjukkan oleh Benzema dalam pertandingan dipuji oleh Zinedine Zidane. Bahkan Zidane mengatakan kinerja yang ditunjukkan oleh Benzema dilakukan sebagai ujian terhadap dirinya sendiri terhadap para penggemar yang meragukan kualitas striker berusia 31 tahun itu.

BolaBMW88bola88, m88, w88

Selain itu, Zidane juga mengatakan bahwa Benzema selalu menjadi pemain penting bagi tim Real Madrid, terutama untuk saat ini, "Benzema selalu menjadi pemain penting dalam tim dan kami sangat membutuhkan tujuannya untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan," kata Zidane. .
"Dengan kemenangan kami atas Eibar, ini adalah ujian Benzema untuk semua jika masih dapat diandalkan dan belum habis." "Semua pemain juga sangat baik karena mereka mampu bereaksi dengan baik untuk meraih kemenangan, sehingga kami dapat menunjukkan permainan yang lebih baik di setiap pertandingan."

No comments:

Post a Comment