Jasa SEO Murah Terpercaya Indonesia

Jasa SEO Murah

Monday 21 January 2019

Hidup ini singkat .... tetapi Anda bisa hidup lebih lama



Suatu hari salah satu dari pembaca kami yang luar biasa cemerlang bertanya-tanya, bagaimana waktu berjalan begitu cepat, kami berada di pertengahan Januari, masih kami bermimpi .... seandainya kita merayakan tahun baru kemarin ... apakah ini tidak melukai? Hidup bergerak sangat cepat, menolak untuk menunggu!
Saya merasa ... itu benar

Dan tak lama ... musim semi akan memasuki musim panas dan Musim Panas mengejar Musim Gugur dan Musim Gugur bergabung dengan Musim Dingin dalam waktu singkat dan segera kita merayakan Natal dan dengan sabar menunggu pengiriman yang aman pada tahun 2020 dan di antara banyak di antaranya akan berhubungan dengan Pencipta ...
Kemudian pemikiran mengapa kita tidak bisa hidup lebih lama lagi dalam pikiranku!
Ya. Kenapa tidak?
Kalian semua tahu hidup ini luar biasa!

Jika Anda bertanya, masing-masing memberikan banyak alasan mereka sendiri mengapa mereka suka hidup lebih lama. Sangat sedikit yang mengatakan mereka ingin mati lebih awal.

Tidakkah Anda pikir ada begitu banyak keinginan yang tidak terpenuhi untuk dipenuhi?
Ada begitu banyak yang harus dilakukan, begitu banyak untuk dilihat, begitu banyak untuk dinikmati, begitu banyak untuk dipelajari, begitu banyak untuk didiskusikan, begitu banyak Orang baru untuk bertemu, teman baru, pikiran baru, pengalaman baru ....
… ..Oh hidupku! Hidupku tersayang ........ dan menurutmu 70-80 tahun hidup sudah mencukupi?

Tidak akan ada perasaan atau kesedihan atau kesedihan yang negatif jika seseorang hidup selamanya. Tentu saja kesehatannya harus baik, tetapi ini mungkin karena sains semakin maju dan kemungkinan besar pada tahun 2100 kematian dapat ditunda tanpa batas waktu.

Tetapi mengapa Anda tidak ingin mati?

Ini sangat sederhana temanku. Di bawah berarti, semua seleramu untuk menikmati kehidupan yang baik berlalu. Kau merindukan keindahan alam semesta. Kau merindukanmu yang dekat dan tersayang. Kau merindukan pekerjaan yang belum selesai.

OK. Tapi mengapa Anda ingin hidup selamanya?

Saya punya jawaban.

Zaman modern lebih baik dari Zaman Besi. Zaman besi lebih baik dari Zaman Perunggu. Zaman Zaman lebih baik dari Zaman Batu.
Ketika segala sesuatunya menjadi lebih baik dan lebih baik, kami berharap untuk hidup lebih lama. Kami mulai menemukan hal-hal di mana dalam kematian dapat ditunda. Seiring kemajuan teknologi, hari-hari mereka mungkin tidak jauh, di mana kematian dapat menjadi opsional.

Apa skenario sekarang?

    Hidup selamanya tidak mungkin, tetapi hidup lebih lama adalah mungkin (quora)
    Makan & Minum Sehat
    Pikiran yang sehat dan Anda dapat mengambil keputusan yang benar.
    Memiliki kehidupan sosial yang baik. Punya teman dalam jumlah terbatas, yang menghargai arti hidup sama seperti Anda.
    Ingatlah untuk tidak memiliki amarah & ego
    Ketika Anda bangun di pagi hari, hal pertama yang Anda lakukan adalah mengingat Tuhan dan mengucapkan terima kasih, karena Anda bernafas dan beruntung masih hidup. 153.424 orang tidak akan melihat yang lain besok (WHO)

No comments:

Post a Comment